Minggu, 30 Oktober 2011

DO"AKU

secuil rasa
walau hanya secuil
tapi begitu dalam
haruskah ku menyimpan rasa
tapi rasa ini akan tetap tersimpan
dan akan tetap berada dibilik2 lobus hatiku

maaf tuhan akan rasa yang tak semestinya
aku membiarkannya terlanjur untuk tersimpan didalam sana
bila nanti tiba waktunya yakin pasti ada yang memenuhi ruang kosong itu
hingga penuh dan tak bersisa lagi

tuhan tetap bimbing aku
jalanku masih panjang
dan aku bukan orang yang seenaknya mainin perasaan orang
aku akan tetap sendiri sampai hati ini benar2 yakin
dan aku lebih senang sendiri
dari pada sekedarmain hati dengan kaum adam

tuhan bimbing aku
supaya aku tetap jadi orang yang berada lurus di jalanmu
aku yakin engkau telah menyiapkan aku kado yang luar biasa nantinya
aku akan tetap menantinya

tuhan tolong bimbing aku supaya aku bisa jadi bidan yang bisa menolong anyak orang
hindarkan aku dari sikap sombong
hindarkan aku dari sikap serakah
aku takut tuhan
aku hanya mnusia biasa uyang mudah hilaf
untuk itu jangan segan2 tegur aku jika aku telah melenceng dari jalanmu

untuk ibu dan bapak
maaf aku blom bisa kasih apa2 ke kalian
tapi tolong jangan berhenti mendo'akan aku supaya aku jadi orang sukses
aku dan adikku pasti bisa membuat kalian bangga
insyaallah do'akan kami supaya kami bisa jadi bidan sukses dan berguna bagi masyarakat..........amieeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn


1 komentar: