Selasa, 24 Mei 2011

SELINGKUH

SELINGKUH. . 
denger kata - kata ini rasanya pingin ku gampar aja orang yang selingkuh i2. . 
tapi mau apa coba, temen2ku banyak yang ngelakuin i2 juga. .
hem KATANYA CINTA TAPI KOG SELINGKUH. .
sampai heran aku pada temen2ku. . 
bilangnya aja cinta tapi selingkuh juga. .
i2 mah bukan cinta. .
meskipun aku sendiri gag taw juga seh arti cinta. .
maklum aku terlalu kuper dan males aslinya ngomongin masalah cinta
eitssssssssssss jangan salah bukannya aku lesbian loh. . 
tapi entah kenapa rasanya aku sudah tidak percanya yang namanya cinta. . 
dari sekeliling aku aj begitu banyak yang selingkuh. .
makanya aku rada infill aj denger kata cinta i2. .
eitsss masa aku jga harus memakluminnya. . 
namanya jga manusia kan punya hasrat dan keinginan serta kemauan yang diinginkan. . 
tapiiiiiiiiiiiiii tidak i2 jawabannya. . 
tergantung orangnya juga ceh. . 
tapi rata2 orang pernah melakukan i2 dan berkeinginan ingin menjurus kesitu jga. . .
bukannya hati kita i2 ada satu, harusnya cinta i2 jga hanya satu gag boleh lebih. . 
rakus i2 namanya. .
tapi maw gmana lagi dunia terus berputar kejadian aneh2 pun semakin sering muncul dan sifat manusiapun juga ikut anehhhh......
BUMI MULAI MENUA. .
tapi seharusnya manusia tambah pinter berfikir tapi kenyataannya noooolllllllllllllllll. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar