Jumat, 29 April 2011

AQ

Akhirnya aku bikin blog baru. . . .

              Q adalah seorang mahasiswa semester 6 di akademi kebidanan Mandiri gresik. . .

Hemm gag kerasa udah mau lulus. . .

              Tapi serasa wktu berjalan begitu singkat. . .

bentar lagi buat proposal trus bkin KTI trus ujian dan yang aku tunggu - tunggu yaitu wisuda. . .

              Hmmm tapi perjalananku masih panjang, tidak sampai disini saja. . .

Aq harus cari pengalaman yang banyak, maklum pengalamanku masih sedikit. . .

              Pingin aku ke daerah tepatnya di pasuruan, , tpi entah kenapa orang tuaku gag setuju aku disana. . .

Katanya aku masih lum dewasa lah, masih gantungin ortu lah. .

              Tpi untuk itu aku pingin bukti'in ke mreka bahwa aku sanggup untuk hidup mandiri. . .

Q ingin mreka taw bahwa aq ini sudah gedhe dan udah bukan anak kecil lagi. . .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar