Senin, 20 Juni 2011

nulis gag penting

Kadang aku ngerasa sendiri hidup didunia ini. . .seolah semua sedang bermain peran masing-masing begitu juga aku. . .
aku hidup dikeluarga sederhana, ibu dan bapakku kerja banting tulang buat biaya'in aku kuliah. .
namun tetep aja aku sebagai anak pertama mereka aku ngerasa malu, ,gue masih blum bisa kasih apa2 ke mereka. . .
ibu dan bapak maaf aku anakmu masih belum bisa bahagia'in kalian. .msih sering ngerepotin. ..
gue mesti nangis inget erjuangan mereka ke aku. . .
terlalu besar pengorbanan mereka. .
ibu selalu bilang ke aku "ibu pengen naik haji, ,nanti kmu yang biaya'in ya. . .yach mereka berharap besar kepadaku, ,supaya kelak aku bisa jadi orang yang berguna buat mereka. .
mesti aku nangis lihat pengorbanan mereka. .
aku emang cengeng, ,dikit2 nangis. .dikit2 mikir. .
ya itu kelemahanku. .
NANGISSSS. .
aku ngerasa dengan nangis seluruh bebanku sedikit berkurang. . .terasa lega. .
aku nangis disaat semua orang tidur terlelap. .jadi siapapun gag tau kecuali dia yang di atas. .
pengin rasanya sekali2 nangis dihadapan seseorang. . tapi siapa. . gag ada yang maw dengar semua keluhanku. .

aku sulit sekarang mempercayai orang, ,gag ada yang bisa dipercaya. . .
begitupun dengan teman2ku. .
gag ada yang peduli. . .
ya sudah. .hanya ALLAH yang selalu mendengar keluh kesahku. .
dengarkan curhatku dunk aku pengen curhat nihhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar