Minggu, 05 Juni 2011

AAARRRGGGGGGGGGGGHHHHHHHTTTTT

aaarrrrrgggggghhhhhhhtttttttt.......
penat.......
bosennnnnnn..........
tiap hari bergaul dengan yang namanya komputer ditemani beberapa lagu yang tentunya aku putar sembari menyanyi2 ria ......
ngetik, cari data sembari mengintip facebook jika aku rasa bosen, sembari nulis blogggg jika bosen juga sehhh. . .
haduh rutinitas yang membosankan. . .
minggu - minggu ini kegiatanku disibukkan dengan mengerjakan proposal yang belum2 kelar juga. . . .
boseennn akuuuuu? mungkin ini kali ya yang namanya sindrom KTI (mirip kayak sindrom ibu2 ngelahirin kali ya?), atau gw lagi ngalamin masa-masa puncaknya dari mahasiswa ? Nah, di mana2 yang namanya masa puncak pasti ada yang nggak beres dong, pasti ada yang gak bisa diterima, iya kan?

Huwahhhhh... kalo gw bisa milih, gw ikut katanya Oppie Anderesta aja deh..."Andai a..a...a...a gak usah pake KTI!" he-he-he....hayuuuukkkkk!

kapan ya semua inni berakhir. . .
sudah tidak sabar aku menunggu. . ...
ohhhh masih lama mungkin. . .
mau lu2s aj susahnya kayak gni. . .
bingung askeb, bingung proposal. . .
rasanya otakku pecah (*maaf sedikit lebay)
tuhan kapan semua ini berkhir........
maaf tuhan aku banyak mengeluh padamu. . .
tapi ya maaf habis gag ada yang maw ndengerin curhatanku tuhan. . .
semua temenku juga ngalamin hal sama seperti aku. . .
curhat ma ortu juga gag mungkin gw gag maw lihat mereka sedih dan biarkan saja gw yang ngerasain, .. . .
tugasku kan hanya kuliah dan mereka yang biaya'in aku. .
jadi masa aku harus ngeluh ke mereka. . .
tuhannnnnnnnnn kog begini susahnya hidup. . .
haduhhh maaf tuhan lagi2 saya mengeluh. . .
maafkan saya tuhannnn

HAMBAMU TERLALU BANYAK MENGELUH KEPADAMU. . ...
TAPI TUHAN JANGAN BOSEN - BOSEN DENGERIN CURHATANKUUUUU. . .
LUV U. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar